Tentang SAP Business One




Dengan kemajuan teknis saat ini, ada kebutuhan yang semakin besar akan konektivitas dan aksesibilitas informasi karena pelanggan Anda mengharapkan Anda untuk selalu memiliki informasi terkini di ujung jari Anda. Mereka ingin tahu apa yang tersedia, berapa biayanya, dan kapan Anda bisa mengirimkannya. Dan untuk tetap di atas segalanya, orang dan bisnis semakin beralih ke ponsel pintar. Dengan SAP Business One Mobility untuk iPhone, iPad, Android.

Baca juga: SAP SOLUSI INDUSTRI ELEKTRONIK

SAP memberdayakan Anda dengan memberikan akses langsung ke informasi yang paling relevan untuk memungkinkan Anda menjalankan bisnis Anda dari lokasi mana saja, kapan saja. Anda dapat mengelola data pelanggan dan mitra, memproses permintaan persetujuan yang tertunda, melihat laporan, dan banyak lagi.

SAP Business One meningkatkan visibilitas ke dalam aspek yang sangat untuk operasi manufaktur Anda dan menyelesaikan tantangan produksi Anda yang paling membuat frustrasi.

SAP® Business One merupakan software solusi ERP dengan modul yang lengkap bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM) yang mengintegrasikan seluruh fungsi bisnis inti di seluruh perusahaan Anda – mulai dari perencanaan penjualan, pembelian, penjualan, produksi, inventaris, servis, operasional, keuangan sampai laporan keuangan. Tidak seperti solusi bisnis kecil dan menengah lainnya,

Baca juga:  ERP UNTUK PERDAGANGAN DAN DISTRIBUSI

SAP® Business OneSAP® Business One merupakan aplikasi tunggal, mengeliminasi instalasi terpisah dan integrasi kompleks dari beberapa modul. SAP® Business One didesain untuk bisnis kecil maupun menengah (UKM), dan implementasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, sehingga biaya yang dikeluarkan dapat disesuaikan oleh kemampuan perusahaan tersebut. Uniknya lagi, solusi ini dapat berkembang mengikuti perkembangan perusahaan menjadi perusahaan menengah maupun besar.

How the Solution Works for You



1. Accounting and financial management
Merampingkan dan mengotomatisasi manajemen keuangan dengan perangkat lunak bisnis yang mengintegrasikan data akuntansi, penjualan, dan pembelian. Bersiaplah untuk meningkatkan margin, mengurangi kesalahan, dan mendorong pengambilan keputusan yang lebih menguntungkan. 
Manajemen Keuangan dengan SAP Business One
2. Customer relationship management (CRM)?
Konversi lebih banyak prospek, buat pelanggan puas, dan maksimalkan pendapatan. Alat CRM terintegrasi kami mendukung semua kegiatan penjualan, layanan, dan pemasaran Anda - mulai dari mengelola kampanye hingga melacak prospek hingga mengelola dukungan purna jual.
3. Warehouse and production management
Kelola inventaris di beberapa gudang secara waktu nyata dan pertahankan produksi yang hemat biaya. Perangkat lunak bisnis kecil kami dapat membantu Anda melacak dan mencatat pergerakan stok, mengoptimalkan level inventaris, meningkatkan pengiriman tepat waktu, dan bahkan membuat stock-out menjadi hal yang lalu.

4. Purchasing and procurement
Temukan cara baru untuk menghemat dengan mengoptimalkan seluruh proses pembelian Anda - mulai dari perencanaan dan pembuatan pesanan hingga pemilihan vendor, pembuatan faktur, dan pembayaran.
Manajemen Pengadaan dengan SAP Business One
5. Reporting and analytics
Berdayakan karyawan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka yang paling mendesak dalam waktu nyata - dengan akses cepat dan mudah ke intelijen bisnis intuitif (BI), analisis, dan pelaporan.
Analisis Real-Time dengan SAP Business One Analytics didukung oleh SAP HANA
6. Integration solutions
Perlu mengintegrasikan proses bisnis Anda dengan kantor pusat perusahaan, mitra, atau aplikasi dan layanan lainnya? Jelajahi solusi integrasi SAP Business One untuk organisasi yang berkembang dan global.
Mengotomasi Transaksi Antar Perusahaan dengan SAP Business One
Mengelola Anak Perusahaan dengan SAP Business One

Our Customers

Kami tidak hanya menginginkan pelanggan. Kami ingin pelanggan yang senang bekerja dengan kami. Kami adalah mitra bisnis strategis mereka dan bagian penting dalam membantu mereka mencapai tujuan mereka. Apakah Anda ingin mencapai tujuan ANDA?

Baca juga: Tentang ERP EPICOR 

Siap Belajar Lebih Lanjut?

Untuk menerima brosur Anda, silakan klik di bawah ini. 
Kami akan mengirimkan salinan brosur kami ke alamat email yang Anda berikan.

Hubungi kami

PT. Inti Data utama
Office : 021. 22832156


What's the biggest problem you're hoping new software will solve?








































Comments

Popular Posts