SAP Business One Modul Administrasi
SAP Business One disusun menjadi 15 modul fungsional, yang mencakup fungsi-fungsi khas dalam organisasi bisnis. Modul yang paling banyak digunakan adalah Keuangan, Peluang Penjualan, Penjualan - A / R, A / P Pembelian, Mitra Bisnis, Perbankan dan Inventaris dan administrasi. kali ini kita bahas tentang modul yang paling banyak di guna
kan yaitu modul Administrasi.
- Kriteria pemilihan untuk pencetakan dokumen diperkaya dengan opsi tambahan sesuai dengan jenis dokumen yang dipilih.
- Jendela Pengaturan Formulir ditambahkan ke jendela "Cetak <dokumen>" yang memungkinkan pengguna sesuaikan tampilan kolom.
- Jendela “Print <document> document>” sekarang mendukung penyortiran dan penyaringan tabel.
- Kriteria pemilihan yang ditingkatkan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pencetakan batch.
- Meningkatkan kegunaan dan produktivitas terutama saat mencetak sejumlah besar dokumen.
Baca juga: SAP Business One fitur penjualan
- Anda sekarang dapat merujuk dokumen di ‘Cek Pembayaran’, Permintaan Pembelian Penerimaan & Penerbitan Barang, Permintaan Transfer Persediaan, dan Transfer Persediaan.
- Indikasi angka untuk sejumlah dokumen yang dirujuk.
- Pembuatan dokumen referensi otomatis dari dokumen pemasaran yang berlaku.
- Posting Berulang dapat dirujuk ke satu dokumen. Dokumen ini berisi referensi untuk setiap posting berulang yang dibuat. Tab yang direferensikan oleh menampilkan kemudian salib referensi ke posting berulang itu sendiri.
- Modul diurutkan daftar dokumen untuk referensi.
- Cakupan yang diperluas dari dokumen referensi di seluruh modul SAP Business One.
- Visibilitas yang lebih baik ketika dokumen direferensikan.
- Tab Lampiran sekarang tersedia di Saldo Pembukaan Inventaris, Penghitungan Persediaan, Posting Persediaan, Pembayaran Masuk, Pembayaran Keluar, Periksa Pembayaran, Setoran, Entri Jurnal, Pesanan Produksi, dan Lembar Waktu.
- Karena penambahan tab Lampiran, tab Konten sekarang menyimpan detail aslinya dari form / tab General.
- Mendukung mengelola lampiran untuk objek tambahan dan merampingkan perilaku sistem.
- Nama Grup Pelanggan dan Nama Grup Pemasok dapat berisi hingga 100 karakter.
- Nama Grup Item juga mendukung 100 karakter.
- Lebih banyak fleksibilitas untuk nilai yang dimasukkan dalam bidang ini.
- Standarisasi definisi bidang produk.
Baca juga: KLIEN WEB UNTUK SAP BUSINESS ONE HANA
- Pengaturan baru memungkinkan pemberi persetujuan untuk memperbarui draf dokumen dalam status Pending.
- Bidang Terakhir Diperbarui Oleh, dan Terakhir Diperbaharui sekarang tersedia dalam Permintaan Formulir Persetujuan Pembuatan.
- Laporan Status Persetujuan sekarang berisi Konsep Diperbarui Oleh, Tanggal Pembaruan Konsep, Pembaruan Konsep Bidang Waktu, dan Konsep Draft.
- Baik Penerima atau Pengotor dapat menambahkan dokumen untuk persetujuan.
- Meminimalkan bolak-balik yang tidak perlu antara pemberi dan pencetus.
- Menyederhanakan prosedur persetujuan dan bahkan menambah fleksibilitas
- Otorisasi yang berbeda dapat diberikan ke berbagai tab di Data Master Mitra Bisnis dan Data Master Item.
- Jika pengguna tidak memiliki otorisasi untuk tab yang diberikan, tab ini akan disembunyikan secara otomatis.
- Memungkinkan pemberian otorisasi yang lebih akurat untuk setiap pengguna, berdasarkan pada tugas dan tanggung jawab.
- Membantu mencegah kesalahan manusia dan meningkatkan perlindungan data.
- Kolom baru untuk menampilkan Nama Pengguna ditambahkan ke Alokasi dan Penugasan tab di jendela Administrasi Lisensi dan ke tab Preferensi Pengguna di Tambah pada
- Jendela administrasi.
- Pemfilteran menurut bidang Nama Pengguna sekarang dimungkinkan dalam kedua bentuk.
- Penyortiran berdasarkan Nama Pengguna didukung di jendela Administrasi Lisensi.
Baca juga: Tentang sap business one
Comments
Post a Comment