SAP Analytics

SAP Analytics

SAP telah menjadi pemimpin dalam aplikasi bisnis sejak didirikan pada tahun 1972. Tidak hanya ERP, SAP juga memiliki alat analisis bisnis yang diakui dan terkemuka yang memungkinkan tingkat manajemen mendapatkan informasi yang lebih baik dan membuat keputusan tepat waktu.

SAP analytics www.sapb1partner.blogspot.com diposisikan sebagai pemimpin terdepan dalam Leader dan Visioner di GARTNER Magic Quadrant. SAP analytics memiliki beragam produk intelijen bisnis dan ditargetkan tidak hanya untuk perusahaan besar, tetapi juga untuk perusahaan kecil menengah (UKM). Produk-produk SAP Analytics berikut cocok untuk usaha kecil menengah:

SAP Business Objects Edge
Produk ini adalah bagian dari keluarga SAP Business Objects dan menawarkan solusi analisis bisnis yang komprehensif dan menyeluruh untuk perusahaan yang sedang berkembang. Antarmuka Web yang intuitif menyediakan akses ke ad-hoc yang fleksibel dan memungkinkan pelaporan otomatis ke kelompok pengguna tertentu, permintaan dan analisis yang kuat, dan dashboard yang kaya informasi yang memungkinkan pengambilan keputusan yang cepat dan fleksibel. Terlepas dari fungsinya yang lengkap, SAP BusinessObjects Edge dikemas untuk penyebaran cepat, memungkinkan organisasi Anda untuk bangun dan berjalan dengan cepat.

Baca juga: Tentang sap Business One

Solusi SAP Crystal
Produk ini adalah versi SAP BusinessObjects www.sapb1partner.blogspot.com yang paling ringkas dan terjangkau. Meskipun fitur-fiturnya tidak selengkap SAP BusinessObjects Edge, solusi ini dapat melayani Anda dengan laporan dan dasbor interaktif dan menggunakan visualisasi dan penemuan data yang kuat kapan pun Anda membutuhkannya. Anda dapat memilih SAP Crystal Solution mana yang cocok untuk kebutuhan bisnis:

SAP Crystal Server. Solusi ini adalah solusi SAP Crystal terlengkap. Ini dapat mengirimkan laporan, dasbor, dan penemuan data untuk semua orang - semua di dalam server, intelijen bisnis (BI) yang dikelola dengan aman yang cepat digunakan. Solusinya termasuk SAP Crystal Report dan Dashboard Design;

Baca juga: SAP Analytics untuk industry

Laporan SAP Crystal. Ini adalah alat pelaporan yang mengubah hampir semua sumber data menjadi laporan dinamis yang kuat, berformat kaya, yang dapat diakses secara offline atau online dari aplikasi, portal, dan perangkat seluler

* SAP Lumira
Lumira adalah alat analitis baru yang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan menggabungkan manipulasi data cepat dengan visualisasi, memungkinkan pengguna / pengguna untuk mengeksplorasi dan menganalisis tren, dan memaksimalkan pengetahuan data dari berbagai sumber data dan dengan cepat mendapatkan wawasan unik. Lebih lanjut, edisi Lumira Edge sangat berguna untuk kolaborasi, berjalan pada perangkat keras standar dan menyertakan mesin dalam-memori yang mempercepat penemuan pola tersembunyi dan outlier menggunakan visualisasi yang indah sehingga dapat dibagikan ke seluruh organisasi. Pelanggan dapat membuat dan berbagi cerita data yang menarik di seluruh organisasi sehingga tim dan departemen dapat lebih memahami data mereka.

Baca juga: Rekomendasi Sofware Komputer

Comments

Popular Posts