SAP Business One Reporting Tools



Selama bertahun-tahun, bisnis Anda harus melakukan investasi besar dalam infrastruktur TI dan sistem Anda akan membantu Anda mengelola dan menangani tugas-tugas Anda tanpa memberi Anda visibilitas ke pengetahuan kumulatif, yang mengarah pada keputusan bisnis dari sudut pandang yang terisolasi. Dengan data yang putus asa dan sistem TI yang memainkan peran penting dalam proses, penting untuk mengukur kinerja bisnis Anda.

Baca juga: SAP Business One Modul Administrasi

Pelaporan dan Analisis SAP Business One memberikan dasar untuk menetapkan, mengukur, dan menganalisis kinerja bisnis Anda. Anda dapat secara akurat mengekstraksi, mengumpulkan, dan menganalisis informasi dari berbagai sumber dan membuat keputusan yang lebih tepat. Lihatlah beberapa manfaat yang ditawarkan oleh alat pelaporan dan analitik untuk bisnis.

>> Analisis & Pelaporan penting untuk pengambilan keputusan yang lebih baik dalam bisnis. Ini juga memungkinkan inisiatif strategis utama dan memainkan peran penting dalam mengarahkan strategi bisnis.
>> Ini memberi organisasi kemampuan untuk bereaksi terhadap perubahan lingkungan bisnis dengan cara yang lebih baik dan memastikan peningkatan kinerja keuangan.
>> Menjadi mungkin bagi bisnis untuk mengidentifikasi dan menciptakan aliran pendapatan produk & layanan baru dan secara efisien merespons tren pembelian di pasar.
>> Ini juga dapat membantu Anda mengendalikan biaya, meningkatkan kualitas penawaran, dan mempercepat waktu-ke-pasar.

Pelaporan dan Analisis SAP Business One

SAP Crystal Dashboard Design adalah beberapa alat yang digunakan untuk visualisasi data. Alat-alat ini memungkinkan bisnis menganalisis data dan berbagi wawasan dengan mudah dengan membuat peta, bagan, dan infografis yang indah dan interaktif. Anda dapat dengan mudah menggabungkan data dari berbagai sumber, memvisualisasikannya, menganalisis tren, dan dengan demikian mendapatkan wawasan untuk perencanaan di masa mendatang.

SAP Lumira 

SAP Lumira adalah aplikasi visualisasi data layanan mandiri yang memungkinkan perusahaan memvisualisasikan sejumlah besar data yang tersedia untuk mendorong hasil bisnis segera. Anda dapat mengimpor data dari Excel serta sumber lain, melakukan analisis menggunakan dasbor intuitif dan kemudian berkolaborasi pada data bersama. Ini menawarkan cara tercepat dan paling menarik untuk mendapatkan jawaban dari data Anda. SAP Lumira ada di mana pun Anda membutuhkannya, baik itu di Desktop, Server atau Cloud, memungkinkan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik dan berdasarkan data!

Menyambungkan dan membersihkan data Anda
Lumira memberi Anda kemampuan untuk mengimpor data dari lebih dari 55 sumber data yang berbeda (yaitu CSV, Excel, HANA, SQL, dll.)

Memvisualisasikan dan Analisis data Anda
Lumira memberikan hak istimewa untuk mengakses lebih dari 70 jenis visualisasi data yang berbeda untuk membantu Anda mengilustrasikan pemikiran Anda.

Hadir dan bagikan wawasan Anda
Lumira memungkinkan Anda membuat dasbor, infografis, geo-peta, presentasi powerpoint, dan banyak lagi visualisasi lainnya dengan mudah dan cepat;

SAP Cristal Dashboard Design
SAP Crystal Dashboard Design memungkinkan pembuatan dashboard yang berwawasan dan memikat dari sumber data apa pun dengan kemudahan titik-dan-klik. Anda dapat mengendalikan data kompleks Anda dan memberikan artinya melalui alat ini. Anda dapat dengan mudah mengubah data mentah menjadi dasbor intuitif dan interaktif, sehingga membantu Anda mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang data Anda.

Bca juga: SAP Business One fitur Penjualan 

Keuntungan:
  • Anda dapat menggabungkan metrik utama dan informasi dari berbagai sumber menjadi satu dasbor melalui SAP Crystal Dashboard Design untuk mengoptimalkan pemantauan kinerja bisnis Anda. 
  • SAP Crystal Dashboard Design memiliki kemampuan untuk mengubah data perusahaan Anda menjadi hasil bisnis yang lebih baik dengan visualisasi, sehingga memudahkan bisnis Anda untuk mengkonsumsi dan memahami data. 
  • Anda bahkan dapat meningkatkan perencanaan strategis bisnis Anda dengan melakukan analisis bagaimana-jika pada data waktu nyata melalui pemodelan prediktif SAP Crystal Dashboard Design, memberi Anda mengintip tren bisnis. 
  • Ini juga membantu bisnis untuk berbagi informasi yang menghemat waktu dan uang melalui penggunaan alat yang ada seperti aplikasi Microsoft Office, membuat informasi tersedia untuk semua. 
  • Anda dapat menghubungkan dasbor Anda ke semua jenis sumber data eksternal untuk analisis dan hasil yang lebih baik. 
  • Desain Dashboard SAP Crystal memudahkan dan lebih cepat untuk membuat presentasi data dan dasbor dari berbagai sumber melalui alur kerja yang ditingkatkan, fitur konektivitas dan integrasi data serta pilihan desain dan penyesuaian yang fleksibel.

Comments

Popular Posts