Sofware Untuk Industri


Sofware untuk industri berkembang pada awal 1960-an, hampir segera setelah komputer pertama kali dijual dalam jumlah yang diproduksi secara massal. Pelanggan universitas, pemerintah, dan bisnis menciptakan permintaan untuk perangkat lunak. Banyak dari program ini ditulis sendiri oleh pemrogram staf penuh waktu. Beberapa didistribusikan secara bebas di antara pengguna mesin tertentu tanpa biaya. Yang lain dilakukan atas dasar komersial, dan perusahaan lain seperti Computer Sciences Corporation (didirikan pada tahun 1959) mulai tumbuh. Perusahaan perangkat lunak berpengaruh atau tipikal lainnya yang dimulai pada awal 1960-an termasuk Teknik Komputer Lanjut, Pemrosesan Data Otomatis, Riset Data Terapan, dan Informatika Umum. Pembuat komputer / perangkat keras mulai menggabungkan sistem operasi, sofware sistem dan lingkungan pemrograman dengan mesin mereka.

Jadikan Software SAP Business One Asisten Pembukuan Anda

Mudah, Cepat Akurat!

Buat Bisnis Anda Menjadi Lebih Rapih Pembukuan

Makin banyaknya kegiatan transaksi pada perusahaan disadari atau tidak telah menghabiskan banyak waktu Anda yang berharga. Sekarang saatnya tingkatkan dan efektifkan bisnis Anda.




Keunggulan SAP Business One :

Dengan aplikasi berbasis cloud, Anda dapat memantau kondisi bisnis Anda kapanpun dan di mana pun melalui gadget Anda.

Delegasikan sebagian kegiatan administrasi kepada orang yang Anda percayai dengan dukungan akses multi-user.

Lihat laporan stok, penjualan, hingga keuangan kapan pun dan di mana pun Anda mau, dalam hitungan detik dan dapat di akses melalui mobile.

Pilih Software sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda Keuntungan yang didapat  dengan menggunakan fitur, best practices, dan proses yang ada didalam SAP Business 
One. Seiring dengan perkembangan bisnis, Anda dapat mengembangkan penggunaan 
SAP Business One untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tantangan bisnis Anda yang specifik dengan menggunakan SAP Business One studio, sofware development kit, atau 
menggunakan lebih dari 500 solusi add-on yang telah di bangun oleh partner kami. 

PT. Inti Data Utama adalah Partner SAP resmi penjualan Software SAP Business One  yang melayani di seluruh Indonesia. Melayani penjualan software SAP, Konsultasi dan juga Jasa Training SAP.

Comments

Popular Posts